Rabu, 17 November 2010

Naik Pangkat yg Sudah Bintang Terjawab sudah tanpa kirim email ke GM

Kalo mau jadi brigadir kan syaratnya exp 8.225.000 + dalam 5% ranking teratas maksudnya : dalam 5% dari total match kita adalah urutan teratas, misalnya match kita 100 jadi untuk jadi brigadir harus ada 5 match yang urutan teratas dari pemain se-team, contoh exp udah 8,3jt (memenuhi syarat), match 200, 5 % dari 200 = 10 match, jadi gw GB 3 kompi, gw+teman gw lawan char tumbal selama 10 match gw urutan teratas terus setelah selesai gw dapat ucapan selamat di promosikan jadi Brigadir begitu ceritanya gan....untuk yg pake *PE, match masih dibawah 10 tapi belum naik, lakukan gb dengan cara diatas cukup 3 kompi, gw jamin setelah 5 kali gb naik jadi brigadir tanpa lapor ke GM begitu juga kalo mau naik ke bintang 2 - 4 kita tinggal mencukupi EXP trus + % matchnya.

------Kurang Ngerti Nih Gwe PerJelas------

Bintang 1 = Gb Lah 3 Kompi [1 Tumbal] [2 Se Team] << Termasuk Loe jadi Juara >>1<< Berturut - turut Sampe Di Promosikan
Bintang 2 = Gb Lah 4 Kompi [1 Tumbal] [3 Se Team] << Termasuk Loe jadi Juara >>1<< Berturut - turut Sampe Di Promosikan
Bintang 3 = Gb Lah 5 Kompi [1 Tumbal] [4 Se Team] << Termasuk Loe jadi Juara >>1<< Berturut - turut Sampe Di Promosikan
Bintang 4 = Gb lah 6 Kompi [1 Tumbal[ [5 Se Team] << Termasuk Loe jadi Juara >>1<< Berturut - turut Sampe Di Promosikan

Thank's to : coconakal,DAZAL,dyok29,jeruknipis(erikboy),larva,Ðimaz Ómeehh,Patroly_cyber,Mr.Cyber_crime(Banjar_linux),om marah merah,ichito_bandito (soldier of ALLAH),se7n_eyes,Said Bengkudu Taguh,arab palembang,Crozzbone 'R-han' , Killimz,Cs-31,Rama Lynch Hacker,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar